Senin, 21 April 2014

Hal yg buat bete ketika kita disekolah

Hai sobat redsquad,pada postingan kali ini saya akan coba share beberapa hal yang bikin bete ketika kita lagi disekolah...Bisa dibilang ini juga pengalaman pribadi sih 😄.Nah jadi buat yang masih sekolah wajib baca postingan ini.Disimak ya sob.

1.Telat
Hampir dipastikan semua pelajar di Indonesia pasti pernah telat masuk .Alesannya sih beragam ada yg bangunnya kesiangan,motornya mogok dijalan dan mungkin juga ada yg emang ga niat sekolah tapi tetap dipaksa ortu buat sekolah..



2.Gak ngerjain PR
PR itu cuman 2 huruf tpi isinya bisa ribuan huruf.Nah klo udah ga ngerjain pr sih biasanya para siswa ya buat rencana gitu..Iya pura-pura lupa ingatan gitu..Jadi kalo guru nanyain "Anak anak kemarin ada pr gak?"
Jawabannya serempak gini "Ga ada pak/bu." Itusih kalo guru lo baik..Tapi kalo guru lo killer ya lo siap siap aja buat kena omelan

3.Habis diputusin pacar
Nah kalo yang ini yang boleh baca cuman yang gak jomblo dan udah diputusin..Klo yang lgi jomblo lo cari pacar aja dulu baru lo minta diputusin.
Oke biasanya sih namanya habis putus cinta otak kita sulit banget buat dipake belajar..Apalagi buat belajar sejarah,yang ada kita malah kepikiran mantan mulu..Move on bro...Liatin aja muka gurunya siapa tau dia mau jadi pacar lo😄

Nah gue rasa itu ajasih hal yang biasa buat lo bete ketika di sekolah..Nah kalau ada lagi bisa ditambahin sendiri tuh di kolom comment

#Regards
Bayu Febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer